Posted in Uncategorized

Hey…Pindahan Yuk

Hasil gambar untuk move

 

Assalamu’alaikum….

Mungkin ini postingan terakhir di blog wordpress saya disini. Yup, saya mau pindahan ke blog tetangga, hehe… Maklum mau belajar SEO lewat blog tetangga biar lebih gampang dapet recehan dollar, hihi.

Jadi rencananya, artikel yang ada di sini akan saya pindahkan (dihapus) ke blog saya yang baru di bundamashel.blogspot.com tapi mungkin gak semuanya, hal-hal yang bersifat umum aja yang dipindahkan|| Kenapa?

Jadi sebenarnya, dari dulu saya gak pernah fokus untuk nulis di blog. Saya punya banyak blog yang akhirnya terpecah-pecah. Makanya saat ini saya berusaha fokus nulis di blog baru saya itu sekarang. Kenapa bikin baru lagi? Karena saya ingin belajar SEO, bagaimana menulis artikel yang baik dan bagus hingga akhirnya bisa nongkrong di pejwan mbah google. Kenapa harus di blogspot? Karena bisa pasang adsense, ya lumayan lah bisa jajan-jajan dikit dari hasil tulisan kita kalau ada yang ngeklik iklan, hehe…

Jadi ya begitulah kira-kira alasan saya untuk pindah blog dari wordpress ke blogspot lagi.

Oke deh, sampai ketemu di Blog Catatan Bunda Mashel

Wassalamu’alaikum…

Vibie

 

Advertisements